Sunday, August 15, 2010

KOMIK!!


Siiip!! (sepertinya penggunaan kata awal "siip" kurag tepat y untuk entri blog yang terbit di bulan ramadhan, hehe. so.. let's replace it!!)
Alhamdulillah (mush better yeah?!) akhirnya KOMIK gw go publised juga, hehehe.
silahkan beli di Gramedia dan counter tak resmi laennya!!
Dan.. untuk yang pertama kalinya gue gencar-gencarnya menyuarakan "JANGAN BELI BAJAKAN'...!!

Padahal ya guys, selama gue hidup gue paling PRO tuh sama yang namanya bajakan, kayaknya nggak bisa lepas dari yg namanya bajakan; buku kuliah bajakan, novel bajakan (kecuali Harry Potter-ini harus ASLI!!), lagu bajakan, apalagi Film Bajakan (yg ini paling TOP!!)
Nah setelah begini nie baru berasa BAJAKAN itu merugikan para penerbit, rumah produksi, si yang punya kerjaan dan khususnya diri gue sendiri karena sacara otomatis berkuranglah tuh royalti-royalti dan honor pemasukan yang didapat!!
hehe...
Tapi selama masyarakat dan warga Indonesia masih terlalu miskin untuk membeli sebuah keaslian dan terlalu pelit mengeluarkan uang lebih jika masih ada yang lebih murah maka sepertinya wabah dari BAJAK memBAJAK ini nggak pernah akan ada ending-nya. Yes... have no ending always continues in times by times...!!
Share:  

2 comments:

  1. Halo Hanie,
    Wah kamu bikin komik ya? Manteeep...
    Itu bukunya ya? Judulnya yang tertulis itu? Lucu kan yah? Boleh nih buat referensi kalo ke toko buku lagi:) Say no to piracy - tidak untuk bajakan dong! Apapun itu:) Berasa kan sekarang ketika mulai berkarya:)

    ReplyDelete
  2. Hallo juga mba nelda. Iya, itu cover komiknya.. itu komik kompilasi club bengkel seru (seni rupa) yang isinya anak-anak mahasiswa diploma IPB yang selalu menganggap dirinya mempunyai darah seni, ahhaha. Ceritanya memang tidak untuk melawak tp kalau ada yang menganggap lucu ya alhamdulillah, :)

    Iya, berasa banget kerugian si pencipta dengan adanya bajakan... hihihi

    ReplyDelete